KNPI Parepare dan Bank BTN Jajaki Kerjasama

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pengurus DPD KNPI Kota Parepare berkunjung ke Bank BTN Cabang Parepare, Kamis 5/10. KNPI menjajaki sejumlah program kerjasama dengan bank BUMN tersebut.

Pengurus KNPI yang dipimpin ketuanya, Mustadirham diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank BTN Husain Muh Saud. Mustadirham menyebutkan, KNPI memang terus berupaya menjalin sinergi dengan kalangan perbankan.

“Kita baru membuka akses dengan Bank BTN Kota Parepare. Tujuannya, jika ada program-program yang bisa dikerjasamakan, bisa bermitra dengan KNPI,” jelasya.

Program apa yang dapat dikerjasamakan KNPI dengan BTN? Mustadirham mengatakan akan ada pertemuan selanjutnya untk membahas hal tersebut. “Misalnya, KNPI bisa turut andil dalam upaya memudahkan akses masyarakat memiliki rumah via pembiayaan BTN. Mekanismenya kita akan bahas” urainya.

Sebelumnya, KNPI juga telah menggelar pertemuan dengan Bank BTN Syariah. Berikutnya dijadwalkan pertemuan dengan pimpinan perusahaan ber-plat merah lainnya. Seperti Bank BNI hingga Depot Pertamina Soreang. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda