Klaim Menang di Pilcaleg, Ratusan Pendukung Suyuti Berikan Ucapan Selamat

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ratusan pendukung Calon legislatif (Caleg) dari Partai NasDem, Dapil satu, Bacukiki/Bacukiki Barat, Parepare, Suyuti (SYT), mendatangi posko pemenangan SYT Community, Kamis (18/4/2019).

Kedatangan mereka ke Posko utama pemenangan SYT Community di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Tirosompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare ini, untuk memberikan ucapan selamat kepada Suyuti, karena diperediksi bakal lolos sebagai anggota DPRD Parepare, untuk priode berikutnya.

Saat menggelar konfrensi pers, Suyuti mengklaim dirinya lolos ke DPRD Parepare, setelah mendapat perolehan suara sementara berdasarkan hitungan C-1 plano sebanyak 2.484 lebih suara, dan saat ini pihaknya masih menunggu hitungan perolehan suara di 3 TPS.

” Alhamdulillah dengan hasil sementara ini, kami meminta kepada keluarga, sahabat, serta relawan untuk tetap mengawal suara yang kita dapat, jangan sampai ada kecurangan perhitungan suara,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada, pada kesempatan yang sama, turut memberi selamat kepada Suyuti, dan berpesan agar tetap mengawal suara hingga tahap akhir yang ditetapkan oleh KPU Parepare.

Reporter: Amiruddin Pujo
Editor: Abdillah.ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda