Ketua TP PKK Kabupaten Barru Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Ketua TP PKK Kabupaten Barru Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI
Hasnah Syam beserta keluarga pada pelantikan Anggota DPR RI periode 2019-2024 di Gedung DPR MPR Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.

JAKARTA, PIJARNEWS.COM –– Ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Politisi Partai  Nasdem,  Hasnah Syam resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 di Gedung DPR MPR Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.

Hasnah Syam merupakan Caleg terpilih dari Dapil Sulsel II melalui partai NasDem. Ia merupakan salah satu peraih suara terbanyak di internal partai NasDem.

“Terima kasih atas kepercayaan rakyat yang telah memilih mengamanahkan saya sebagai anggota DPR RI periode 2019 -2024. Insya Allah saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah sebagai anggota DPR RI,” ujarnya seperti dikutip dari panrita news

Bupati Barru, Suardi Saleh beserta keluarga yang hadir pada acara pelantikan tersebut memberikan ucapan selamat kepada istri tercinta.

“Selamat atas pelantikan sebagai anggota DPR  RI Periode 2019-2024 untukmu dan untuk semua pembawa amanah rakyat yang dilantik hari ini. Semoga semakin sukses. Saya berharap, bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia,” tuturnya.

“Terima kasih tak terhingga kepada segenap masyarakat Dapil 2 Sulsel (Barru, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo, Parepare, Bulukumba) atas doa, dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Bu Dokter untuk mengemban amanah ini,” tutup Suardi. (*)

Sumber: Panrita news
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda