Ketua Tanfidziyah NU Parepare Lantik IPNU Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Parepare resmi dilantik, Ahad 23 September 2018. Bertempat di Kebun Raya Jompie Parepare, Tasman Ramadhan, Ketua IPNU terpilih serta pengurus IPNU dilantik langsung oleh Kyai Hannani, Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kota Parepare.

Surat Keputusan (SK) Pengurus IPNU Parepare dibacakan oleh Mujahidin, Wakil Ketua Wilayah IPNU Sulawesi Selatan. Pelantikan IPNU Parepare dirangkaikan juga dengan Bedah Buku The Spirit of Parepare.

Pelantikan IPNU Parepare mengususng tema “Dengan Semangat Kebersamaan Wujudkan Kader Progresif, Produktif, dan Berbudaya di Era Milenial”. Rusdi, Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa kegiatan pelantikan ini hanya dilaksanakan khusus IPNU karena Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) telah terlebih dahulu dikukuhkan bersama dengan IPPNU Pinrang dalam rangkaian kegiatan Latihan Pelatih Nasional (Latpelnas) Februari 2018.

“Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi gerakan yang terus dilakukan oleh IPNU dan IPPNU Kota Parepare yang turut serta berkontribusi pada pembangunan Kota Parepare,” ungkap Kadarusman Maturusi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare dalam sambutannya mewakili Wali Kota Parepare.

“Kita bersyukur atas terlaksananya pelantikan anak-anakku di IPNU ini, semoga menjadi bagian perjalanan hidup yang membawa keberkahan,” jelas Kyai Hannani.

Seusai acara pelantikan pengurus IPNU, acara dilanjutkan dengan bedah buku The Spirit of Parepare (Sumange’ na Parepare). Gurutta’ Dirja dan Ibrah La Iman hadir sebagai narasumber, Rendra sebagai moderator dan juga dimeriahkan oleh penampilan Abod dari Komunitas Stand Up Comedy Kota Parepare.

Reporter: Hamdan
Editor: Abdillah

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda