Forum Pengembang Ajatappareng

Ketua MPR dan Gubernur Sulsel Bakal Hadiri Muswil Pemuda Muhammadiyah di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM –Persiapan jelang pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah XVII terus dilakukan panitia penyelenggara.

Hal ini diungkapkan Ketua panitia Muswil, Sudirman saat memberi keterangan pers di Kafe Gazzas, Kamis, 27 Juni 2019.

Pembukaan Muswil tersebut rencananya akan dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat malam 28 Juni 2019. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri 200 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan serta peserta Muswil dan Penggembira.

Ketua Panitia Muswil, Sudirman, mengemukakan, progres persiapan panitia telah mencapai tahap final. Pembukaan, kata dia, akan dilaksanakan pada Tanggal 28 Juni pukul 20.00 WITA di Lapangan Tennis Rujab Wali Kota Parepare, dan dilanjutkan ke lokasi inti Muswil di Restoran Dinasty Parepare.

“Kegiatan akan dihadiri Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan. Peserta kurang lebih nantinya mencapai hampir 1.000 orang,” katanya.

Lebih lanjut, Sudirman yang juga mantan Komisioner KPU Parepare tersebut mengatakan, sebelum dilakukan resepsi pembukaan, terlebih dahulu digelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di Auditorium Universitas Muhammadiyah Parepare, Jumat pagi.

“Jadi, kegiatan umum dalam Muswil ini yaitu, evaluasi kepemimipinan yang ada, merumuskan gagasan baru, strategi program, pemilihan untuk menunjukan visi misi organisasi,” tutupnya. (*)

Reporter : Amiruddin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News