Ketua Komisi II DPRD Parepare Jaring Aspirasi, Warga Sampaikan 71 Titik Jalan Rusak

Ketua Komisi II DPRD Parepare Jaring Aspirasi, Warga Sampaikan 71 Titik Jalan Rusak

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Komisi II DPRD Parepare, Kamaluddin Kadir menerima sejumlah aspirasi warga Kecamatan Ujung. Pada penjaringan aspirasi kali itu, salah seorang warga, Ikhsan menyampaikan jika ada 71 titik jalan rusak yang perlu dibenahi.

Kata Ikhsan, selain jalan rusak ada juga drainase dan jalan lorong yang butuh perhatian. Kata dia, keluhan itu sudah dibicarakan pada tingkat Musrenbang. Namun, belum membuahkan hasil.

“Saya usul 71 perbaikan jalan, 41 drainase dan 17 lorong. Namun tahun ini tidak berkurang atau belum ada yang tersentuh,” keluh Ikhsan yang juga Ketua LPMK Lapadde itu.

Menanggapi itu, Kamaluddin Kadir mengatakan siap memperjuangkan aspirasi tersebut. Apalagi, kata dia, sejumlah aspirasi yang disampaikan bersentuhan langsung dengan warga. Meski begitu, tetap akan ditindaklanjuti secara bertahap.

“Karena ada banyak usulan kita akan tindaklanjuti sesuai skala prioritas. Di DPRD kami punya pokir, namun jumlahnya terbatas,” ujarnya.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :