Ketua Jurusan Dakom IAIN Parepare Beri Ucapan Selamat kepada Maba dari Tanah Haram

MEKKAH, PIJARNEWS.COM — Memasuki tahun ajaran baru, Institut Agama Islam Negeri IAIN Parepare 2018 berbagi macam sambutan kepada mahasiswa baru (maba). Ini dilakukan oleh seluruh civitas akademik seperti mahasiswa, dosen, UKM, dan Lembaga Jurusan.

Salah satunya, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi IAIN Parepare, Muhammad Saleh. Ia memberikan sambutan dari tanah Haram (Mekkah) kepada Mahasiswa baru melalui video yang diungah dengan durasi 01.49 menit.

Dalam sambutannya, Muhammad Saleh menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung bagi mahasiswa baru Jurusan Dakwah dan Komunikasi IAIN Parepare.

“Anda hadir di tempat yang sangat tepat. Dimana jurusan ini mengemban ilmu dakwah dan komunikasi, bukan hanya dakwah melalui mimbar akan tetapi dakwah yang akan dilakukan dari berbagai media,” ungkapnya.

Saleh mengatakan, para maba adalah manusia-manusia pilihan sehingga jangan sekali-sekali ada dalam pikiran maba yang mengatakan bahwa ini hanya alternatif.

“Tetapi ini adalah pilihan terbaik. Ini adalah karunia Allah. Ini adalah amanah Allah. Ini adalah ketentuan yang telah Allah berikan kepada ananda, gunakan ketentuan itu sebaik-baiknya. Akhirnya sekali lagi saya sampaikan kepada mahasiswa baru, jurusan Dakom saya mohon maaf, karena pada kesempatan ini belum sempat hadir langsung di hadapan anda sekalian. Selamat ber- PBAK,” tutupnya. (*)

Reporter : Hamdan
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda