Ketua Hipmi PT Sulsel Apresiasi Reuni Emas SMA 1 Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM – Rangkaian kegiatan Reuni Emas 50 Tahun Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Barru mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan alumni. Salah satunya dari Harianto Albarr alumni tahun 2007 yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Sulawesi Selatan.

Harianto Albar mengatakan, Ia sangat bersyukur sekaligus berbangga atas kesuksesan panitia menyelenggarakan acara tersebut.

“Panitia telah mengawali sejarah baru bagi alumni, sekolah, dan kita semua. Ada ribuan alumni yang berkumpul dan bagi saya secara pribadi satu kesuksesan yang harus diapresiasi,”ucap Harianto Albar dalam rilis yang diterima PIJAR, Jumat 30/6.

Dia menambahkan, terselenggaranya acara reuni sangat bermanfaat buat alumni di masa mendatang.

“Ini sangat dibutuhkan oleh kita semua. Adanya reuni tidak hanya ajang silaturahmi, temu kangen tetapi lebih dari pada itu, memungkinkan antar alumni untuk saling berjejaring, saling membesarkan yang ada akhirnya berdampk pada sekolah dan alumni secara keseluruhan,” Imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan acara reuni emas 50 tahun IKA SMAN 1 Barru diadakan pada hari Rabu 28 Juni 2017 dihalaman sekolah SMAN 1 Barru, Jalan Jenderal Sudirman dengan rangkaian acara jalan santai, hiburan, penggalangan dana dan pelantikan pengurus IKA masa bakti 2017-2022. Acara malam puncak dihadiri Plt. Bupati Barru, Kapolres Barru dan alumni angkatan 1964-2017. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda