Ketua DPRD Sidrap Lunasi Rp23 Juta Biaya Pengobatan Mahardika

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Masih ingat dengan bocah malang Agung Mahardika? Anak pasangan Rasmi dan Supardi, warga Benteng itu pernah sepekan koma dan demam terus menerus. Kini, kondisi Mahardika sudah membaik. Dibalik hal itu, ternyata ada peran penting Ketua DPRD Sidrap Zulkifly Zain.

“Dulu saat koma selama tujuh hari, matanya tak pernah terbuka. Kini matanya sudah terbuka. Ia juga sudah bilang mama ke saya,” kata ibu Mahardika, Rasmi, Sabtu 3/6.

Rasmi sangat bersyukur dengan kepedulian Zulkifli, yang selama ini konsisten mengontrol kondisi bayinya hingga di RS Wahidin Sudirohusodo. “Beliau sudah berkali kali datang kesini. Kami sangat terharu dengan kepedulian yang ia tujukkan. Saya ini bukan siapa siapanya,” ungkapnya.

Rasmi menyebutkan bahwa total biaya perawatan anaknya selama di Makassar Rp23 juta. Semuanya diselesaikan Haji Pilli -saaan Zulkifli Zain. Itu diluar dana yang diberikan Haji Pilli saat Mahardika masih dirawat di RS Arifin Nu’mang. Apalagi, kartu BPJS Kesehatan untuk Mahardika baru berlaku pada 11 Juni mendatang.(*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda