Ketua DPRD Serahkan Catatan Strategi dan Rekomendasi LKPJ Bupati

Ketua DPRD Serahkan Catatan Strategi dan Rekomendasi LKPJ Bupati

SIDRAP, PIJARNEWS. COM –– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menyerahkan Catatan Strategi Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir masa Jabatan Kepala Daerah tahun 2013-2018 di ruang sidang Paripurna di Gedung DPRD Sidrap, Selasa, 28 Agustus 2018.

Penyerahan Catatan Strategi dan Rekomendasi LKPJ dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain dan diserahkan langsung ke Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengatakan pada dasarnya, hasil-hasil yang telah dicapai bersama antara pemerintah dan masyarakat Sidrap selama tahun 2013-2018, merupakan akumulasi dari hasil pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan selama lima tahun yang merujuk pada dokumen perencanaan, berupa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dan kebijakan umum anggaran yang dilakukan secara sinergi, koordinatif, integratif dan berkelanjutan, melalui pemanfaatan potensi kekuatan, peluang dan eliminasi kelemahan dan tantangan yang dihadapi dalam pembangunan.

Kegiatan ini tentu sangat penting bagi kalangan eksekutif karena memiliki momentum yang strategis dalam rangka perbaikan kinerja pemerintahan ke depan dan menjadi kerangka acuan bagi kepala daerah yang terpilih di dalam penyusunan sasaran dan program yang akan dituangkan dalam RPJMD kabupaten Sidrap Tahun 2018-2023.

Selaku Pemerintah Kabupaten Sidrap, Dollah Mando menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh segenap anggota dewan yang terhormat seluruh anggota Forkopimdo, tokoh masyarakat dan agama, pendidik serta seluruh masyarakat Sidrap atas kerjasama dan curahan perhatian serta ide-ide yang dinamis dan Kontruktif selama masa jabatan tersebut. (*)

 

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News