Kerjasama Bidang Pendidikan, Pemkab Barru Teken MoU dengan Universitas Bosowa

Bupati Barru Suardi Saleh dan Rektor Unibos Saleh Pallu berjabat tangan usai penandatanganan kerjasama di Kantor Bupati Barru, Selasa 9 Juli 2019.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si selaku Pemerintah Kabupaten Barru melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU dengan Rektor Universitas Bosowa Prof DR Ir H Muh Saleh Pallu, M.Eng. Penandatanganan tersebut terkait kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat ini berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Barru, Selasa (9/7/2019).

Rektor Universitas Bosowa Prof Saleh Pallu mengungkapkan, kerjasama ini bertujuan menunjang pelaksanaan dan tugas-tugas pembangunan daerah maupun dalam bidang pendidikan.

Sementara itu, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh memperkenalkan potensi wilayah Kabupaten Barru. “Salah satunya adalah pengumpul zakat terbesar di Sulawesi Selatan adalah Kabupaten Barru yang mencapai 11 Miliar dan di tahun ini menargetkan pengumpulan zakat bisa mencapai 13 Miliar,” ungkap Suardi.

Selain itu, Bupati Barru berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini bisa lebih mengoptimalkan kemajuan pembangunan Kabupaten Barru adalah salah satunya dalam bidang pendidikan. (adv/alf) 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda