Keren! Tonton Video Motivasi None Jelang UN

USBN
Suasana USBN di salah satu SMA di Makassar (Foto: Humas Disdik Sulsel).

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Bukan Irman Yasin Limpo kalau tidak keren. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel itu selalu bisa menunjukkan kreatifitas dan inovasinya.

Terbaru, None, sapaan akrab Irman, merilis video pendek berdurasi 2 menit 24 detik jelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK/SMA/MA yang akan mulai digelar pada 2 April mendatang.

None secara khusus mengirim motivasi kepada 140.040 pelajar SMK/SMA/MA di Sulsel jelang UNBK dan juga Ujian Sekolah Berstandar Nasional.

Ujian Nasional tahun ini memang akan terasa spesial karena seluruh SMA/SMK/MA di Sulsel untuk pertama kalinya menggunakan sistem berbasis komputer.

Olehnya, None menaruh perhatian khusus kepada seluruh pelajar yang akan menghadapi UNBK untuk pertama kalinya ini.

“Ini sebuah tantangan, tetapi ini juga sebuah harapan bahwa kita tengah mencoba dan mempersiapkan anak-anak kita untuk tetap adaptif dengan teknologi informasi,” katanya.

“Selamat mengikuti ujian tersebut, semoga apa yang ananda telah raih bisa dimaksimalkan dalam ujian ini,” ujar None lagi.

Tidak hanya itu, None juga secara khusus menitipkan pesan kepada 22.000 guru dan tenaga kependidikan. Ia meminta agar para guru tetap perlihatkan karakter yang baik, sebagai contoh dan teladan kepada para siswa.

“Tetap berikan motivasi untuk lebih kuat menghadapi pendidikan dan kehidupan setelah bersekolah,” katanya. (rls/abd)

Lihat cara Irman mengirim motivasi jelang penyelenggaraan Ujian Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan:

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News