Keren, Begini Rest Area di Sidrap ala Dollah Mando

Ilustrasi Resta Area
Ilustrasi Resta Area

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Komitmen cabup Dollah Mando untuk memajukan Sidrap di segala bidang patut diapresiasi. Selain pengembangan kawasan wisata dan pusat oleh-oleh atau kuliner, cabup nomor urut dua itu juga sudah merancang kawasan tempat istirahat atau biasa dikenal dengan rest area.

Menurut Dollah Mando, tempat istirahat ini sangat penting untuk pengendara yang melintasi daerah Sidrap. “Selain pusat kuliner kita juga rancang kawasan untuk rest area. Jadi bisa berdekatan dengan pusat ole-oleh,” kata Dollah Mando, di sela acara buka puasa Selasa 5 Juni 2018.

Dia melihat Sidrap adalah daerah pertengahan di Sulsel. Sehingga rest area ini bisa digunakan pengendara seperti dari Kota Makassar menuju Toraja, Palopo atau Sengkang dan sebaliknya.

Rest Area merupakan tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan, kejenuhan dalam perjalanan jarak jauh. Dewasa ini tempat istirahat banyak ditemukan di jalan tol ataupun di jalan nasional di mana para pengemudi jarak jauh beristirahat.

Tempat istirahat yang menarik rancangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) ini dibuat lebih besar dan luas. Selain itu akan berisi fasilitas umum seperti wifi gratis, toilet, tempat ibadah, restoran, ATM Center hingga tempat duduk dan meja. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News