Kepala Madrasah Berharap Ada Inovasi Baru Pasca Pelantikan Pengurus OSIS/PR IPM MTs Punnia

PINRANG,PIJARNEWS.COMMomentum Pelatikan OSIS/Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Munammadiyan (PR IPM) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Punnia, Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Punnia  dilaksanakan Selasa, 17 September 2019. Kepala Madrasah MTs Punnia, Muh Rusni Husain berharap ada inovasi baru dari pengurus agar madrasah lebih baik.

Ada 20 pengurus yang dilantik yang diketuai oleh Winalda Wardhani Wahid. Mereka resmi menjabat pada masa bakti 2019/2020. Pelantikan digelar di halaman sekolah dan  di hadapan puluhan santri MTs maupun santri Madrasah Aliyah (MA) Punnia yang turut menjadi tamu undangan.

Wina dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama dalam organisasi itu penting. Oleh karena itu, Wilda mengajak pengurus baru saling bekerja sama untuk menjalankan amanah.

Fauzan, Ketua Dimisioner berharap agar pengurusan ini bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Apa yang menjadi keberhasilan  kemarin merupakan keberhasilan bersama sehingga kuncinya adalah kerja sama.

“Mari berlomba menjadi baik di antara yang baik dan menjadi lebih baik di antara yang lebih baik,” ungkap Fauzan.

Muh Rusni Husain, mengapresiasi pelaksanaan pelantikan tersebut, karena hal tersebut merupakan inovasi baru.

Dia berharap bahwa ke depannya inovasi baru lebih ditingkatkan lagi agar bisa menjadi contoh bagi sekolah/madrasah yang lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pimpinan Cabang IPM Kecamatan Mattirobulu, Ketua OSIS/PR IPM MA Muhammadiyah Punnia, serta para santri dan santriwati MA maupun MTs. (*)

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda