Kemenkumham Sulsel Peringkat Pertama Penyelenggara Bantuan Hukum

kemenkumham
Kemenkumham Sulsel juara pertama Penyelenggara Bantuan Hukum.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Kanwil Kemenkumham Sulsel meraih peringkat terbaik pertama dalam Penyelenggaraan Bantuan Hukum (PBH) Tahun 2020 Kategori Sedang. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) RI Edward O.S. Hiariej kepada Kepala Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto pada malam Penganugerahan Access To Justice Award tahun 2021 di Jakarta, Kamis malam (25/2/2021).

Wamenkumham, Edward O.S. Hiariej memberikan apresiasi kepada kepada Kantor Wilayah Kemenkumham RI yang dengan sangat baik menyelenggarakan bantuan hukum di daerah. “Tingkatkan terus kualitas layanan bantuan hukum kepada masyarakat,” kata Edward.

Wamenkumham mengatakan, pelaksanaan pemberian bantuan hukum di Indonesia perlu kita banggakan karena menjadi percontohan dunia.

Hal itu karena Indonesia adalah satu-satunya negara yang mengelola layanan pemberian Bantuan Hukum terhadap masyarakat miskin dengan cara bekerjasama dengan NGO/CSO yang mana biasanya dalam suatu negara, NGO/CSO ini adalah oposan dengan pemerintah.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News