Kelelahan, Ketua Panwas Ujung Pingsan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM-– Ketua Panwascam Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Marwani tiba-tiba terjatuh karena kelelahan. Marwani tak sadarkan diri di tengah rekapitulasi Pemilu 2019 di Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

“ Di tengah berlangsungnya rekapitulasi, Ketua Panwascam Ujung, Marwani tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Kami kemudian segera memberikan pertolongan pertama, “kata Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ujung , Kota Parepare, Mustamin Tala, Rabu, 24 April 2019.

Menurut Taming, karena kejadian itu rekapitulasi di tingkat Kecamatan Ujung, Kota Parepare, sempat terhenti. Ketua Panwascam Ujung, Marwani kemudian dilarikan ke Puskesmas Madising Na Mario yang berjarak tidak jauh dari Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

“Kemungkinan ia kelelahan, kami mulai merekap jumlah perolehan suara sejak lima hari lalu. Kami merekap mulai pukul 8 .00 pagi hingga pukul 24.00 dini hari. Kemungkinan ia drop, “ jelas Mustaming.

Sementara itu, di ruang IGD Puskesmas Madising Na Mario, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Ketua Panwascam Ujung, Marwani mengaku kelelahan. Ia juga mengaku lupa sarapan saat menuju  kantor Kecamatan mengawasi jalannya rekapitulasi.

“Kemarin saya sempat melakukan pemeriksaan kesehatan, saat KPU dan Call Center 112 menirim tim medis. Tekanan darah saya normal, namun kemungkian hari ini saya kelelahan dan tadi pagi lupa sarapan,” ungkap Marwani.

Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Laode Arumahi bersama Ketua Bawaslu Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Zainal Asnun segera mengunjungi anggotanya yang dirawat di Puskesmas.

“ Menurut perawat ia kelelahan dan harus banyak beristirahat. Untuk kondisi umumnya ia sudah baik,” tandas Ketua Bawaslu Kota Parepare, Zainal Asnun. (*)
Reporter: Syamsuddin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda