Kejari Parepare Dapat Kado Akhir Tahun, Apa Ya?

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kejari Parepare mendapatkan kado akhir tahun 2017, lewat aksi demonstrasi. Ya, lembaga adhyaksa itu kembali akan didatangi sejumlah ormas, terkait kinerja mereka selama 2017 ini. Aksi demonstrasi itu bakal digelar pada Rabu 20/12.

Aksi yang rencanannya dimulai pada pukul 09.00 wita itu, diinisiasi oleh empat lembaga. Masing-masing MPC Pemuda Pancasila (PP) Parepare, Laskar Merah Putih (LMP), KBPPP Polri, dan LSM Mahatidana. Mereka akan berkumpul di Markas MPC PP, sebelum bergerak ke Kantor Kejari Parepare.

“Kita menuntut kinerja dan komitmen pemberantasan korupsi di Parepare. Penuntasan kasus OTT pejabat ULP Pemkot Parepare, dan sejumlah kasus lainnya yang tersendat,” tegas Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante, saat ditemui PIJAR usai rapat persiapan aksi, Selasa 19/12.

Dalam salinan pernyataan sikap yang diterima PIJAR, tema yang diangkat adalah ‘Kado Akhir Tahun 2017; Refleksi Penegakan Hukum di Parepare’.

Aksi tersebut diprediksi bakal diikuti ratusan orang. Pasalnya, empat lembaga ini dikenal memiliki kader yang tak bisa dianggap sedikit.

Khusus bagi MPC PP Parepare, aksi tersebut adalah yang kesekian kali setelah demonstrasi pada Februari dan Juli lalu. Mereka juga telah pernah audiensi dengan Kajari Parepare Reskiana Ramayanti, terkait komitmen pemberantasan korupsi. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda