Kejar Berkah, Pengusaha Loundry Ini Cuci Gratis Mukenah dan Sajadah Mesjid

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beragam cara dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan. Pusat Cuci Karpet Parepare, membuat program khusus jelang bulan puasa. Setiap pencucian karpet mesjid yang sebelumnya memang didiskon 50 persen, akan diikuti dengan cuci gratis mukenah dan sajadah mesjid.

“Ini adalah niatan saya sejak awal membuka usaha ini. Selain kejar untung, kita juga harus kejar berkahnya,” jelas owner Pusat Cuci Karpet, Ayyub.

Program itu masuk dalam rangkaian Gerakan Cuci Karpet Mesjid se-Kota Parepare. Ayyub ingin agar karpet mesjid lebih bersih dan harum dipakai selama bulan Ramadan. Sehingga ibadah bisa lebih khusyu.

“Baru-baru ini Mesjid Islamic Center sudah kami laundry karpetnya. Dan gratis khusus untuk seluruh sajadah dan mukenahnya,” kata Ayyub.

Dia menambahkan, rentang waktu karpet sebaiknya dicuci itu pada kisaran 5 sampai 6 bulan. Karena debu dan bakteri yang ada pada karpet sudah banyak yang menumpuk.

“Jadi jangan segan menghubungi kami di 082 393 597 447, atau kunjungi langsung workshop kami di Jalan Bambu Runcing,” tutupnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News