Kehadiran Surya Paloh di Makassar Tumbuhkan Optimisme Relawan

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan hadir di Makassar pada 25 Maret mendatang dalam rangka melantik 2 organisasi sayap Partai NasDem. Masing-masing Garda Pemuda dan Garda Wanita Partai NasDem Sulsel.

Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros, Mansyur Muhlis mengungkapkan bahwa kehadiran kembali Bos NasDem di Makassar tersebut, menjadi pendorong semangat optimisme bagi kader dan relawan Nasdem Sulsel.

“Kami Relawan Muda Sulsel tentu sangat berharap kepada Bapak Surya Paloh agar kehadirannya di Makassar kali ini melahirkan rekomendasi penting dan strategis yaitu rekomendasi kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi-Selatan, Rusdi Masse untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel bukan sebagai Calon Wakil Gubernur,” ujarnya, Minggu 19/3.

Mansyur menambahkan, RMS harus segerea dideklarasikan, karena NasDem di Sulsel memiliki modal politik dan sosial yang cukup. Nasdem masuk 5 besar Partai pemenang pemilu 2014 kemarin dengan perolehan 7 kursi di DPRD Sulsel,. Terbaru,  Partai NasDem Sulsel dibawah kendali RMS mampu memenangkan usungannya Syamsari Kitta-Achmad Dg. Se’re, mengalahkan incumbent di pilkada Takalar baru-baru ini.

“Iini bukti bahwa pergerakan dan konsolidasi yang massif dan efektif yang dilakukan kader Partai NasDem.

Bukti nyata kuatnya kepemimpinan RMS di NasDem Sulsel lainnya adalah banyaknya tokoh masyarakat yang tertarik bergabung di Partai NasDem dan massifnya sosialisasi dan Partai NasDem diseluruh desa,” urainya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News