Baru Seminggu Ditempati, Rumah Tahir Ikut Terbakar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dari delapan rumah yang terbakar di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, ada satu rumah yang baru ditempati pemiliknya ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun PIJARNEWS.COM di lokasi kebakaran, rumah panggung yang baru dibangun tinggal puing.  Pemilik rumah itu adalah Muhammad Tahir.

“Baru satu minggu dia tempati. Setelah lebaran idulfitri kemarin mulai dia dirikan,” kata Rahma, kerabat Tahir yang sempat ditemui Pijarnews.com di lokasi, Minggu (30/8/2020)

Pantauan PIJAR, rumah yang terbakar didominasi berbahan dasar kayu, kini tinggal tiang-tiang yang masih tegak berdiri. Hanya saja seluruh bagiannya hangus terbakar.

Rahma mengatakan, rumah yang dibagun Muhammad Tahir itu tinggal pemasangan dinding. Namun, dinding rumahnya masih sementara pengerjaan di tukang kayu.

“Rumahnya ini Pak, sisa dindingnya belum dipasang karena belum jadi. Masih ada di tukang kayu,” bebernya.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran masih bersiaga di lokasi kebakaran. Mereka juga masih berusaha memadamkan puing-puing rumah yang masih mengeluarkan asap. (*)

Reporter : Mulyadi

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News