Kebakaran di Kesuma Timur, Damkar Turunkan 8 Armada

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kebakaran terjadi di Jalan Kesuma Timur, Kota Parepare, sekira pukul 17.00 wita Rabu sore, 19/7. Sebuah rumah habis terbakar pada peristiwa yang terjadi menjelang magrib itu.

Besarnya kobaran membuat api cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Petugas Pemadam Kebakaran bahkan harus menurunkan 8 unit armada mobil pemadam. Beberapa saat kemudian api berhasil dikendalikan, sebelum melahap bangunan lainnya.

Jamaluddin (44) pemilik rumah mengatakan, saat peristiwa nahas itu terjadi, rumah tersebut sedang kosong. Tetangganya menelpon memberitahu bahwa rumahnya sedang dilalap api. “Saya duga api berasal dari ruang tengah rumah,” katanya saat ditemui PIJAR.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa saat peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sebagai tambahan informasi, kebakaran ditanggal yang sama (19/7) juga pernah terjadi tepat setahun lalu. Yakni di Jalan Sulawesi, Ujung. Kebakaran yang terjadi pada Senin siang itu menghanguskan tiga rumah. (mp1/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News