Kawal Wagub, Ansor Siap Turunkan 200 Kader di Jalan Santai FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Gerakan Pemuda (GP) Ansor Parepare siap menurunkan 200 orang kadernya, menjelang Jalan Santai FPA-BTNS, Minggu 26/3 mendatang. Mereka mengawal kehadiran Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

“Kita siapkan 150 hingga 200 kader Ansor untuk mengawal kehadiran beliau. Agus Arifin Nu’mang adalah Dewan Pembina kita di GP Ansor, beliau juga mukhtashar NU sehingga wajib kita kawal,” jelas Ketua GP Ansor Parepare, Edi R Hafid.

Jumlah itu, siap ditambah jika hasil koordinasi GP Ansor dengan Tim Kerja Jalan Santai FPA-BTNS menyatakan membutuhkan tambahan personil. Jumlah kader GP Ansor se-Parepare saat ini hampir menyentuh angka 500 orang. “Siap turun kapanpun,” kata Edi.

Kader GP Ansor juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkuat silaturahmi, baik dengan Wagub Sulsel, maupun dengan anggota FPA serta masyarakat umum. Ansor, kata Edi selama ini aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Parepare. Selain itu, sejumlah kader GP Ansor dikawasan Ajatappareng juga menyatakan kesiapannya mengikuti Jalan Santai FPA-BTNS tersebut.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyambut gembira partisipasi GP Ansor pada acara jalan santai itu. Jauh hari, Agus sendiri telah menjadwalkan kehadirannya pada acara jalan santai ini. “Salam (untuk sahabat-sahabat GP Ansor Parepare, red). Saat ini saya masih di Palopo,” ujar Agus.

Anggota Tim Kerja, M Haris Syah yang menemui Ketua GP Ansor juga menyambut baik partisipasi dari para nahdliyin. “Selama ini hubungan silaturahmi antara Pijarnews selaku event organizer jalan santai ini, selalu terjaga dengan baik dengan seluruh warga Nahdliyin, termasuk dengan sahabat-sahabat dari GP Ansor. Apalagi beberapa diantara kru Pijarnews juga merupakan warga NU dan anggota Banser,” jelas Haris.

Jalan santai ini rencananya dihelat Minggu pagi 26/3. FPA pimpinan Yasser Latief (YL) menyiapkan hadiah utama satu unit rumah. Para sponsor pendukung juga siap meramaikan dengan puluhan hadiah elektronik, ratusan jenis marchendise dan voucher. Hiburan spesial dari bintang tamu Yunita Idol, dipastikan menyedot ribuan peserta. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News