KAUMY Sulsel Kolaborasi IPM dan “Obat Manjur”

MAKASSAR, PIJARNEWS. COM–Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Sulawesi Selatan (KAUMY Sulsel)
melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2017-2021 dirangkaikan dengan Syawalan dan Talkshow bertema “Peran Pelajar Anti Korupsi”.

Adapun visi KAUMY Sulsel adalah menjadi jembatan penghubung kepentingan keluarga UMY dan persyarikatan Muhammadiyah dengan stakeholder di Sulsel.
Kegiatan ini bertempat di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (Pusdim), Jalan Gunung LompoBattang No. 201 Makassar, Kamis, 5 Juli 2018.

Dalam rangkaian acara ini , KAUMY Sulsel berkolaborasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulsel Makassar, serta Team #ObatManjur (Orang Hebat Main Jujur).

Pada sambutannya, Ketua KAUMY Sulsel,
Fakhruddin Mansyur mengatakan saat ini bukan lagi zamannya superman tapi Superteam.
“Kolaborasi dengan berbagai pihak sudah menjadi solusi agar terus produktif dan inovatif dalam berbagai sisi kehidupan, ” tutur dosen Universitas Muhammadiyah Makassar ini yang juga owner @kaoskareba.

Demikian pula Irfan Mawardi, mewakili Pimpinan Pusat KAUMY yang telah melantik ketua baru mengatakan bahwa saat ini berada di era distruption. “Sehingga organisasi harus makin kreatif dan penuh jejaring sinergitas,” tegasnya.

Adapun yang mengisi sambutan Ketua Demisioner, Mawardi Jamaluddin mengatakan kebutuhan organisasi tidak terlepas terkait pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Ciri khas KAUMY Sulsel dibandingkan provinsi lain yaitu
menggunakan potensi SDM masing-masing anggota dan dalam suasana kekeluargaan.

Harapan bersama agar makin banyak lagi anggota yang terdata sehingga makin baik secara kuantitas dan kualitas organisasi ini. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda