Kasus Positif Meningkat, Sekda Barru Tekan dengan Prokes dan Massifkan Penyemprotan

BARRU, PIJARNEWS.COM– Sekretaris Satgas Covid Barru meminta Palang Merah Indonesia (PMI) Barru untuk melakukan Penyemprotan Massal, itu menyusul adanya pelonjakan angka kasus Covid di Kabupaten Barru.

Selama ini, Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Barru terus mengambil langkah untuk menekan bertambahnya pasien Covid 19 ini, dengan aktif mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, kepada Masyarakat Satgas menghimbau agar saat keluar rumah menggunakan masker, tidak berkerumun atau menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Sabtu (25/12/2020) kasus Covid 19 di Kabupaten Barru mencapai angka 81, itu diluar pasien yang masih menunggu hasil Swab.

Sekretaris Satuan Tuga Covid 19 Barru Ir Abustan AB yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Barru saat memimpin rapat satgas meminta kembali agar titik -titik rawan Covid dilakukan penyemprotan Dinsfektan secara massif. Hal ini dilakukan untuk mencegah tidak bertambahnya klaster baru.

Menurutnya Penyemprotan perlu kembali dilakukan ,karena sebelumnya pernah dilakukan dan maksimal akhirnya wilayah Barru zero dari angka covid 19.

“Kepada PMI Barru untuk melakukan penyemprotan setiap titik dan kalu perlu rata hampir wilayah kota Barru,” tandas Sekda Barru.(rls/agus salim)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News