Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Pengusaha Papua Asal Enrekang Dukung Perbup

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Dalam 10 hari terakhir warga Enrekang yang terpapar covid-19 meningkat cukup tajam. Hingga kini kasus positif telah berada pada angka 91, ini artinya sudah menghampiri angka 100 kasus.

Berbagai pihak pun prihatin dengan kondisi tersebut, salah satunya M Irfan pengusaha asal Enrekang yang saat ini berkiprah di tanah Papua. Irfan mengajak warga masyarakat untuk tidak abai atas kondisi yang ada.

Aktivitas tetap bisa dilaksanakan, tetapi dengan tetap mematuhi standar protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak di keramaian.

“Saat ini kasus positif covid 19 di enrekang menghampiri 100 kasus, ini warning bagi kita untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebarannya tidak meluas lagi,” ungkap Irfan kepada pijarnews.com, Sabtu (5/9/2020).

Irfan juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Enrekang yang telah mengeluarkan Perbup yang memuat sanksi berupa denda bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dan melanggar protokol kesehatan.

“Ya kebijakan Pemda dengan memberikan sanksi bagi yang melanggar protokol kesehatan kita support dan masyarakat harus patuhi demi kebaikan kita bersama,” tutupnya. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda