Karena Corona, Ibadah Artis Sivia Azizah Jadi Beda

NASIONAL, PIJARNEWS.COM–Dibulan Ramadhan kali Penyanyi cantik Sivia Azizah merasakan adanya perbadaan, itu karena dampak corona, ia tak bisa kemana-kemana dan harus tinggal dirumah aja, meski begitu Azizah menyadari hal itu merupakan cara terbaik untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Biasanya aku buka puasa hari pertama sama keluarga. Tapi, keadaannya kayak gini tidak bisa. Kedua, aku bukan tipe yang mudik. Cuma karena salah satu kakak aku ada yang tinggal di luar kota jadi seperti tahun kemarin, Idul Adha bukan Idul Fitri aja kita suka ke rumahnya, di Bandung. Dekat sih cuma sekarang kayaknya jadi agak susah,” cerita Sivia seperti dilansir dari detikcom, Kamis (30/4/2020),

Biasanya selama bulan Ramadhan, Sivia ikut Tarawih di masjid sampai sekadar jalan-jalan membeli takjil, namun saat ini itu tak bisa dilakukannya.

“Terus Tarawih nggak bisa di masjid itu lumayan sedih. Jadi cuma Tarawih sendiri sama keluarga aja, nggak bisa jajan takjil sore-sore, jalan-jalan jajan gorengan. Banyak hal simpel yang terlewatkan di Ramadhan kali ini,” ungkapnya.

Namun, di balik kesedihan itu tetap ada hikmah yang bisa didapatkan oleh Sivia. Untuk urusan ibadah, Sivia merasa jauh menjadi lebih khusyuk.

“Cuma yang aku ambil, nggak bisa dibohongin ibadahnya jauh lebih intim. Aku nggak tinggal salat sama sekali. Agak susah kan sebenarnya di rumah saja, tapi waktu beribadah itu tuh kayak nggak ada yang berhentiin. Itu hikmah yang utama aku ambil ya,” tutur Sivia.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News