Kapolres Sidrap Pantau Langsung Pengamanan One Day Trail Adventure

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar terjun langsung dalam pengamanan Event One Day Trail Adventure, Sabtu 11 Februari. Anggi ingin memastikan ajang yang mengambil lokasi start di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap itu berlangsung aman dan tertib.

Sejak pagi, Anggi bersama ratusan personil Polres Sidrap sudah terlihat dilokasi start dan dititik-titik jalur adventure. Kapolres sesekali berkeliling, menyapa peserta dan personilnya.

“Semua aman dan lancar, saya cek seluruh personil semuanya hadir dan menempati posnya masing – masing. Kegiatan ini berlangsung aman, tertib dan kondusif,” kata Anggi kepada PIJAR, sesaat lalu.

Event itu diikuti 2700 peserta dari seluruh Indonesia. Banyak yang berasal dari Makassar dan Parepare, termasuk Kapolres Parepare AKBP Pria Budi beserta para pecinta trail. Juga hadir peserta dari Jakarta, Bali, Papua, bahkan Kutai Kartanegara.

Jumlah peserta itu adalah yang terbanyak dibandingkan ajang adventure lain yang pernah digelar di Sulawesi. Selain mencatat jumlah peserta yang fantastis, event itu juga menghadirkan hadiah satu unit mobil, 25 unit sepeda motor, dan ratusan hadiah lainnya.
(adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News