Forum Pengembang Ajatappareng

Kapolres Sidrap Kunjungi Tokoh Towani Tolotang di Amparita

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan bersama jajarannya bertemu pemuka agama Hindu Towani Tolotang. Pertemuan berlangsung di kediaman Edy Slamet (Wa’ Eja), di Amparita Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis 21/12.

Kapolres disambut oleh tokoh utama pemangku adat Perempuan Hindu Towani Tolotang, Wa’ Kanangko, bersama Wa’ Goliga, dalam suasana sederhana namun khidmat. “Saya pejabat baru di Sidrap, tentu saya harus mengenal para pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh adat di Sidrap termasuk tokoh Hindu Towani Tolotang,” ujar Ade.

Pelbagai hal dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Dia berharap, hubungan silahturahmi dengan komunitas Tolotang ini terus terjaga dan lebih erat lagi, demi terciptanya Sidrap yang lebih kondusif.

Mewakili para tokoh Towani Tolotang, Edy Slamet yang juga anggota DPRD Sidrap itu mengapresiasi perhatian Polres Parepare atas warga Towani Tolotang.

“Warga kami juga banyak menjadi aparat baik TNI maupun Polri, untuk itu saya meminta kepada segenap warga komunitas hindu towani agar senantiasa saling menjaga hubungan. Menjaga toleransi, demi terwujudnya Sidrap yang aman dan damai,” tandasnya. (sud/ris).

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News