Kapolres Pinrang Minta Saran dan Arahan dari Muhammadiyah Pinrang

 

PINRANG, PIJARNEWS.COM--Pada awal periode, Kapolres Pinrang, Bambang Suharyono banyak melakukan kegiatan merakyat, tak terkecuali kunjungan dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Pinrang pada hari Jumat, 26 Oktober 2018 di Kantor Lazismu Kabupaten Pinrang.

Pada kunjungan tersebut, Suharyono disambut baik oleh para unsur pimpinan Muhammadiyah dan para pimpinan ortom Muhammadiyah se Kabupaten Pinrang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat terkhusus masyarakat Muhammadiyah Kabupaten Pinrang.

Selain sebagai ajang silaturahmi, Bambang meminta banyak dukungan, petunjuk, dan arahan serta meminta berbagai masukan dari masyarakat Muhammadiyah atas amanah yang diembannya selaku Kapolres Pinrang.

“Saya lebih suka ditunjukkan kesalahan saya daripada kebaikan saya,” ungkap Bambang, Jumat, 26 Oktober 2018.

Ia juga menyampaikan bahwa tanpa adanya sinergitas dengan masyarakat maka tidak akan berjalan lancar, sehingga dibutuhkan komunikasi antara kapolres dengan Muhammadiyah serta ortom-ortomnya.

“Saya lebih senang bergaul dengan masyarakat, karena pernah saya ngomong-ngomong kepada masyarakat dan katanya pak.. saya takut disitu ada tembok besar sehingga kalau seperti itu saya harus ke bawah,” lanjut Bambang. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda