Kapolres Pinrang Ajak Puluhan Tukang Becak Sarapan Bersama

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono sarapan bersama dengan puluhan tukang becak.
Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono sarapan bersama dengan puluhan tukang becak.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang, AKBP Bambang Suharyono mengundang puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang Becak di Kabupaten Pinrang.

Undangan tersebut untuk sarapan pagi bersama di Halaman Mapolres Pinrang Jalan Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (11/2/2019). Kegiatan tersebut digelar usai pelaksanaan apel jam pimpinan.

Sebelumnya, para tukang becak dikumpulkan di Pinrang Waterboom Bhayangkara kemudian dikawal Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang menggunakan kendaraan Dinas Roda 4 menuju Mapolres Pinrang.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Pinrang.

Seluruh pengemudi becak yang hadir pada kesempatan tersebut mengaku senang dan gembira atas undangan sarapan pagi dari Kapolres Pinrang dan jajarannya.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Pinrang beserta jajarannya ini bukanlah pertama kali. Sebelumnya, Polres Pinrang juga pernah mengundang petugas kebersihan untuk makan bersama.

“Kami beserta jajaran melakukan hal ini semata-mata ingin mempererat tali silaturahmi antar anggota Polri dan tukang becak. Karena bagaimanapun, kita semua sama di hadapannya,” ujar Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono. (rls/abd/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda