Kapolres Parepare Dukung Jalan Santai FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kapolres Parepare AKBP Pria Budi mengapresiasi rencana event jalan santai yang akan digelar Forum Pengembang Ajarappareng (FPA) dan BTN Syariah, Minggu 26 Maret mendatang. Pria memastikan pihknya mendukung terselenggaranya acara tersebut.

“Selama saya bertugas di Parepare baru sekali ada jalan santai, yang waktu Nurdin Halid datang. Nah kali ini justru mantap karena hadiahnya rumah,” kata Pria, saat ditemui Pijarnews diruang kerjanya, kemarin.

Pria juga menghimbau anggotanya yang sedang tidak bertugas pada 26 Maret, bisa mengikuti ajang jalan santai tersebut. Dia ingin agar aacara itu bisa menjadi wadah silaturahmi antar warga. Harapannya, semakin banyak warga terlibat pada event yang berbasis kekeluargaan dan dalam suasana yang ramah, maka semakin tercipta suasana kondusif dilingkungan. Hal itu kata Pria, membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena itu kami sangat mendukung dan berharap acara semacam ini rutin diadakan. Hari Bhayangkara nanti, 1 Juli, juga akan ada event dari Polres Parepare. Juga akan banyak melibatkan masyarakat,” tandas Pria. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda