Kapolres Enrekang Puji Peran Jurnalis Cegah Penularan Covid-19

AKBP Endon Nurcahyo

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Di masa pandemi Covid-19, jurnalis punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penularan virus kepada masyarakat. Baik itu dilakukan melalui media cetak, elektronik (radio dan televisi) maupun melalui media siber.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo saat bersilaturahim dengan sejumlah jurnalis di Enrekang.   

“Marilah kita sama-sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya ini bisa tercapai,” harapnya Endon Nurcahyo. 

Pada kesempatan tersebut, Polres Enrekang juga membagikan bingkisan kepada sejumlah awak media di Enrekang. Sebab selama ini telah bekerjasama dalam kegiatan publikasi kegiatan di Polres.  

Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Tengah Mapolres Enrekang. Senin (4/5/2020) lalu. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kemitraan dengan Polres Enrekang terhadap awak media yang sudah berlangsung sejak lama.

Kapolres mengatakan, pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap rekan-rekan wartawan  yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian. Utamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan. (*)

Reporter : Armin

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News