Kapolda Sulsel Minta Kapolres Baru Sidrap Buat Terobosan

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — AKBP)Ade Indrawan resmi menjabat sebagai Kapolres Sidrap menggantikan AKBP Witarsa Aji. Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono di Aula SPN Batua, Jalan Urip Sumihardjo Kota Makassar, Senin (4/12).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup), Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono. Dia mengatakan rotasi jabatan ini merupakan upaya penyegaran dan regenerasi dalam tubuh Polri, diharapkan pejabat baru bisa bekerja lebih baik lagi.



“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada pejabat yang lama, semoga bisa lebih sukses lagi, sementara kepada pejabat baru, semoga kehadirannya bisa membuat terobosan maupun inovasi dalam mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Septono.

Pada kesempatan ini, Septono pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Seluruh Kapolres atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjabat, “Saya berterima kasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah bekerja dengan maksimal dan loyalitas yang tinggi, semoga polri ke depan lebih profesional, modern serta semakin dipercaya oleh masyarakat,” tandasnya.

AKBP Ade Indrawan sebelumnya menjabat sebagai Pamen Divpropam Mabes Polri, sementara AKBP Witarsa Aji akan menempati jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Polda Gorontalo. (adv-sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda