Kapolda Sulsel Didaulat Jadi Pembina Parmusi Sulsel

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM–Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, menerima Pengurus Persaudaraan Muslimin Indonesia Sulsel yang dipimpin Ketua Parmusi Sulsel, Abubakar Wasahua,  bersama rombongan Ketua Umum Pengurus Pusat Parmusi Usamah, Hisyam, di kediaman Kapolda Sulsel, Jalan Letjen Mappaodang, Sabtu (2/11/2019).

Dalam silaturahmi pasca pelantikan pengurus Parmusi Sulsel di Phinisi Room Lt 2 UNM, Sabtu pagi, pengurus wilayah Parmusi Sulsel menemui Kapolda Sulsel dalam rangkaian silaturahmi sekaligus meminta kesediaan Kapolda Sulsel menjadi pembina Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Sulsel Periode 2019-2024.

Menurut Abubakar, selain meminta kesediaan Kapolda Sulsel menjadi pembina Parmusi Sulsel juga menjajaki kerja sama dalam bidang dakwah dan pendidikan terutama menjaga Kamtibmas di Sulsel.

”Saya bersyukur karena Pak Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe, menyambut baik atas terbentuknya pengurus Parmusi Sulsel dan menyatakan kesediaan menjadi pembina Parmusi Sulsel,” kata Abubakar Wasahua, didampingi Bachtiar Adnan Kusuma, Wakil Sekretaris Parmusi Sulsel, Minggu (3/11/2019) di Makassar.

Bachtiar Adnan Kusuma mengatakan kalau kepemimpinan Parmusi Sulsel di tangan Abubakar Wasahua, saat ini sedang melakukan lompatan-lompatan jauh ke depan. Kendati, tokoh literasi Sulsel ini, menegaskan kembali kalau program utama Abubakar Wasahua di periode keduanya adalah memusatkan diri membentuk Desa Madani di sejumlah Kabupaten/Kota di Sulsel, membangun Pusat kegiatan Parmusi Center Sulsel di Jalan Abdullah Daeng Sirua dan memusatkan diri pada kegiatan pendidikan dan dakwah di Sulsel. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda