Kapolda : Jaga Sidrap Tetap Aman !

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono SH, MH berpesan agar kondisi aman dan kondusif yang selama ini tercipta di Kabupaten Sidrap. Pesan itu diungkapkan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sidrap.

Dalam kunjungan itu Kapolda didampingi sejumlah pejabat Polda Sulsel. Irjen Pol Muktiono mengatakan Kunker yang dilakukan hari itu untuk mengetahui kondisi daerah yang masuk di wilayah kerjanya.

“Sebagai pejabat baru di wilayah Sulsel harus saya ketahui secara langsung kondisi setiap daerah yang masuk wilayah kerja saya. Dan Alhamdulillah hasilnya, sangat memuaskan, karena Sidrap termasuk daerah yang aman dan kondusif, sisa bagaimana terus dijaga dan dipertahankan,” ujar Kapolda.

Bupati Sidrap Rusdi Masse bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono.

Di Sidrap, Kapolda Sulselbar bersama rombongan melakukan kunjungan dibeberapa titik. Titik pertama di Mapolres Sidrap kemudian ke Makodim 1420 Sidrap dan berakhir di gedung pertemuan milik Bupati Sidrap, H Rusdi Masse. Di tempat ini Kapolda bersama rombongan di jamu makan malam sebelumnya akhirnya meninggalkan Sidrap.

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse disela-sela kunjung Kapolda mengaku sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulselbar itu di Bumi Nene Mallomo.

“Kita senang dengan adanya kunjungan ini. Kunjungan ini menunjukkan kalau pak kapolda ingin mengenal dan lebih dekat dengan masyarakat Sidrap. Semoga dengan kunjungan ini Sidrap akan semakin aman dan kondusif,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda