Kantor Panwaslu Makassar Dijaga 1.200 Polisi

Pendukung Paslon Wali Kota Makassar demo di panwaslu makassar
Salah satu pendukung Paslon Wali Kota Makassar, yang melakukan aksi di Kantor Panwaslu Makassar, Senin (26/2/2018).

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Kantor Pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Makassar dijaga oleh sekira 1.200 aparat gabungan dari Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel, Senin (26/2/2018).

Ratusan personel kepolisian tersebut disebar di dalam dan luar Kantor Panwaslu Makassar, di Jalan Angrek untuk mengamankan jalannya putusan gugatan pasangan calon (Paslon) Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, dari nomor urut satu itu, Munafri Arifuddin (Appi)-Andi Rachmatika Dewi (Cicu) yang menggugat komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, karena meloloskan paslon nomor urut dua, M Ramdhan Pomanto (Danny) – Indira Mulyasari (Indira).

” Ini untuk mengantisipasi gangguan di Panwaslu Makassar, ” kata Kepala Biro (Karo) Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Stephen Napiun melalui telpon seluler, Senin (26/2/2018).

Menjelang pengumuman kedua kubu pendukung paslon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar berhadapan di depan jalan Kantor Panwaslu Makassar. Kedua kubu dipisahkan oleh kawat berduri. Beberapa mobil polisi seperti Baracuda ikut disiagakan di depan Kantor Panwaslu Makassar. (mks/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda