Kandidat Presiden Barcelona: Messi Tak Akan Berubah Pikiran

Lionel Messi
Lionel Messi (foto bolasport.com)

BARCELONA, PIJARNEWS.COM — Kandidat Presiden Klub Barcelona, Victor Font, mengatakan, mega bintang Barcelona, Lionel Messi tidak mungkin berubah pikiran, untuk meninggalkan Barcelona.

Rumor kepergian Kapten Timnas Argentina itu, sempat mengguncang Barcelona bulan lalu. Saat itu, pengacaranya mengatakan kepada klub bahwa dia ingin mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi secara gratis sebelum musim 2020-2021.

Klub membantah klaim yang mengatakan klausul itu berakhir pada 10 Juni. La Liga juga merilis pernyataan yang mengatakan kontraknya masih berlaku. Tetapi Font tidak optimis untuk meyakinkan Messi untuk bertahan satu tahun lagi.

“Saya sangat berharap keputusan itu bisa diubah,” kata Font kepada Sky Sports. “Namun tampaknya tidak mungkin … jika itu masalahnya, fokusnya harus pada membuat transisi sehalus mungkin.”

“Messi mencintai klub dan dia ingin menang, dia ingin bersaing. Dia telah mengatakan ini selama bertahun-tahun, bukan hanya selama beberapa minggu.

“Sayangnya klub belum mampu memenuhi janji untuk membangun tim yang kompetitif.”

Pemain berusia 33 tahun itu, terakhir memenangkan Liga Champions bersama Barcelona pada 2015 dan kekalahan memalukan 8-2 di tangan Bayern Munich pada perempat final bulan lalu adalah pukulan terakhir bagi pemain terbaik dunia enam kali tahun ini.

Messi gagal tampil untuk latihan pramusim pada Senin, sebelumnya menyebut timnya lemah dan tidak konsisten, setelah menyerahkan gelar liga kepada rival Real Madrid.

Barcelona telah menghabiskan jutaan untuk pemain di bursa transfer yang tidak tampil bagus dalam beberapa tahun terakhir dan strategi transfer adalah sesuatu yang diharapkan Font untuk berubah jika dia terpilih sebagai presiden.

“Saat ini Anda memiliki presiden, ketua dewan dan bahkan beberapa direktur yang membuat keputusan tentang penandatanganan, tentang menjual pemain dan itu perlu diubah,” kata Font.

“Itulah mengapa kami mengerjakan sebuah proyek dan kami membutuhkan orang-orang untuk memimpin yang datang dari dunia sepak bola.”

Ayah dan Agen Lionel Messi menuju ke Barcelona pada Selasa (1/9/2020). Media Argentina menyebut ingin bertemu dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Pesawat itu akan menuju Amerika Serikat, dari mana ia akan melanjutkan ke Spanyol, surat kabar lokal Ole dan Capital de Rosario melaporkan. (*)

Sumber: CNA

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News