Kampanye Dialogis FAS ; Warga Kampung Duri Tanyakan Kelanjutan Call Center 112 dan ITH

Kampanye dialogis FAS
Salah seorang warga berdialog dengan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) melakukan kampanye dialogis di rumah salah seorang warga di Jalan Laupe Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Senin (12/3/2018).

Pada kesempatan itu, salah seorang warga kampung Duri yang hadir, menanyakan mengenai Call Center 112 dan kelanjutan pembanguan Institut Teknologi Habibie (ITH) kepada FAS.

“Apakah betul, katanya program 112 akan diganti dan bagaimana kelanjutan pembangunan ITH. Apakah masih akan dilanjutkan?” kata salah seorang warga pada sesi tanya jawab.

Saat menjawab, dengan tegas FAS katakan, bahwa program call center 112 tidak akan dihapuskan. Justru, armada call center 112 akan lebih dimaksimalkan lagi.

“Kita malah akan tambah, dengan program Call Center 112 Plus. Tambahannya itu, Mobil Sehat dan Brigade Motor Petugas Kesehatan. Kita inginkan warga yang sakit bisa sembuh di rumah, tanpa harus ke rumah sakit. Kalau pun harus ke rumah sakit, jika sudah sembuh, sudah ada mobil yang siap mengantarkan pulang. Pelayanan kesehatan, akan lebih baik dari yang sebelumnya,” jelas FAS, disambut riuh tepuk tangan warga kampung Duri.

Soal pembangunan ITH, FAS mengatakan akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat guna menyelesaikannya. Pasalnya, kata FAS, ia akan lebih fokus pada pembangunan yang bisa lebih dirasakan langsung manfaatnya oleh warga.

“Kami tidak mau membangun sampai menghabiskan anggaran daerah jika tidak bermanfaat dan tidak bisa dirasakan langsung oleh warga. ITH adalah tugas pusat. Kita lebih memikirkan bagaimana pembangunan itu tidak hanya megah, tetapi bagaimana pembangunan itu dapat mensejahterakan warga Parepare,” pungkasnya. (mul)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda