Kampanye,  AKAR Ajak Masyarakat ke TPS dan Minta Tidak Percaya Isu Tidak Benar

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Calon Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi razak kampanye tatap muka di kediaman Andi Ramlah,di Lingkungan Tinco,Keluarahan Ompo,Kecamatan Lalabata, Kabuapten Soppeng, Jumat ( 20/11/2020).

Kampanye Tersebut Dihadiri Sejumlah Masyarakat Lingkungan tinco, Ketua Tim Kampanye AKAR-LHD Syaruddin M Adam dan anggota DPRD Kabupaten soppeng H.Andi Rusli Razak, H.Andi Wahda Adam dan Andi Syamsu rijal

Dalam Kampanye Akar itu, Syarudidin M Adam Ketua Tim AKR-LHD Mengajak masyarakat Soppeng agar memilih calon Bupati Andi Kaswadi Razak dan Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kelurahan Ompo agar memilih calon petahana Kita, Andi Kaswadi Razak dan Calon Wakil Bupati kita Lutfi Halide,” serunya.

Sementara, H.Andi Kaswadi razak mengungkap bahwa dalam Pemilihan nanti Masyarakat soppeng untuk tidak mendengar isu-isu yang beredar tentang Ke TPS harus di Swab atau di Rapid Tes.

“Masyarakat tidak usah mendengar isu-isu yang tidak jelas soal ke TPS nanti di swab atau rapid tes, itu tidak benar. Kalau ke TPS nanti hanya menggunakan masker, Jadi jangan terpancing issu yg ada, tetap ke tps dan coblos AKAR-LHD,” ujar Akar.

Akar juga mengungkap bahwa banyak cara mengahalangi masyarakat agar tidak keTPS.

“Banyak cara menghalangi kita menuju TPS ada yg bilang janganmi ke tps biar bagaimna menang tommi AKAR- LHD. Jadi jangan terpancing issu itu tetap kita gunakan hak pilih kita dan coblos yang bergambar AKAR LHD,” ajaknya.

AKAR juga mengajak Warga Lingkungan Tinco untuk berdoa agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir.

“Mari kita berdoa semoga corona ini cepat berlalu dan kehidupan kita pulih kembali. Kita bersyukur di soppeng karna kita punya alat PCR dan rumah sakit yang menangani corona, kalau kita terjangkit tidak perlu keluar kabupaten dirawat cukup di daerah kita sendiri. Itulah salah satu alasan saya cepat mengambil tindakan di Soppeng karna saya tidak mau warga saya di rawat di kampung lain,” katanya.

Di tempatberberbeda, Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide juga berkampanye tatap muka di tottong kecamatan Donri-Donri, LHD mengajak Masyarakat pada 9 Desember 2020 mendatang agar menggunkan hak pilihnya dan mencoblos AKAR-LHD.

“INGAT tanggal 09 desember gunakan hak pilihta Ke tps coblos yg bergambar AKAR LHD,” ajaknya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News