Kakek Asal Parepare Ditemukan Sekarat di Kabupaten Gowa

GOWA, PIJARNEWS.COM–Seorang warga asal kota Parepare yang tinggal di kontrakan perumahan griya rezeki abadi Biring Balang Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ditemukan sekarat, Sabtu (6/2/2021).

Melalui Kartu Identitasnya, Warga tersebut diketahui bernama Mukmin yang merupakan warga Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, ditempat itu ia tinggal sebatang kara.

Kakek berusia 53 tahun tersebut ditemukan Salehuddin Nur yang merupakan Kordinator Wilayah Garuda Sulsel, yang sementara terbaring lemah di lantai dengan mengenakan sarung.

Penemuan itu sempat diabadikan Saleh dengan video berdurasi 16 detik, yang memperlihatkan kondisi kakek dan rumahnya yang berantakan dan tidak terurus.

Proses evakuasi dilakukan oleh Pemerintah setempat bersama organisasi pemuda dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Lurah Mawang, Iswadi menerangkan kondisi kakek saat ini sementara ditangani oleh pihak Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

“Identitasnya belum kami bisa pastikan karena dia masih dalam penanganan Dokter dan belum siuman,” ungkap Iswadi kepada Pijarnews melalui pesan WhatsApp.

Ia mengatakan bahwa kakek tersebut bukanlah warga kelurahan Mawang.

“Terkait identitas kami masih berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kota Parepare,” ungkap Iswadi.

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News