Kakanwil Sulsel Ikuti Apel Pagi Virtual, Berikut Arahan Sekjen Kemenkumham

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Kepala Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto ikuti Apel Pagi Virtual yang dilaksanakan dari Gedung Sekretariat Jendral Kemenkumham RI, Jakarta, Senin (10/5/2021).

Hadir dalam apel tersebut, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Imigrasi Dodi Karnida, Kepala Divisi Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto, Pejabat Struktural Kantor Wilayah, dan Para Kepala UPT se-Sulsel.

Sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budhi Revianto meminta agar keamanan lingkungan kerja kantor dan UPT termasuk rumah dinas di perhatikan dengan cara mengecek langsung di lapangan.

Kemudian cek kesiapan Pengamanan petugas yang bekerja pada hari libur termasuk pengamanan terhadap dokumen. Antisipasi berbagai kejadian Unpredictable seperti kebarakan, korslet listrik, kaburnya Warga binaan pemasyarakatan dan deteni.

“Untuk seluruh Kakanwil agar melakukan pemeriksaan terhadap pegawai yang WFH termasuk keberadaanya. Perhatikan juga petugas imigrasi menghadapi kepulangan pekerja migran,” Kata Andap.

Selanjutnya, Andap mengimbau kepada seluruh pegawai untuk tidak boleh mengadakan buka bersama, tidak boleh open house, tidak boleh mudik/keluar daerah, tidak boleh ajukan cuti tanggal 6 – 17 Mei 2021.

Bagikan :