Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pembekalan dari Irjen

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto ikuti  pembekalan inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Komjen pol Andap Budhi Revianto pada kegiatan oriantasi CPNS, Selasa(12/1/2021).

Dalam kegiatan itu, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto beserta CPNS Kanwil Sulsel.

Harun melaporkan jumlah CPNS yang ada di kanwil Sulsel. “CPNS berjumlah 192 orang, 2 mengundurkan diri, dan yang ikut di kanwil berjumlah 33 orang,” ujarnya.

Dalam arahannya Irjen mengajak para CPNS Kemenkum HAM 2021 untuk mewujudkan Kemenkumham PASTI, “Mari kita satukan hati dan pikiran, teguhkan komitmen untuk mewujudkan Kemenkumham yang PASTI, yakni Lebih Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,” harapnya.

Andap menghimbau kepada para CPNS untuk segera beradaptasi, mengenali lingkungan kerja dan bekerja sambil belajar, “bagaimana job deskripsi, bertanya pada senior dan rekan-rekan,” tambahnya.

Menutup arahannya Andap menantang para CPNS untuk berkontribusi positif bagi Kemenkumham dengan pengabdian terbaik dan prestasi, menjaga amanah dan kehormatan.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News