Kahar: Golkar Parepare Siap Menangkan NH

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir menegaskan pihaknya siap memenangkan Nurdin Halid, pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018. Hal tersebut menyusul keputusan DPP Golkar mengusung NH dan memerintahkan seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk mendukung NH.

“Apapun keputusan partai, semua kader harus tunduk dengan aturan. Di Parepare kita siap memenangkan Nurdin Halid sesuai instruksi partai,” jelas Kaharuddin saat ditemui diruang kerjanya, Senin 10/4.

Ketua DPRD Parepare itu menambahkan, di partai manapun, jika ada putusan yang sudah disetujui, tidak ada alasan pengurus untuk tidak mematuhinya.

“Itu sudah menjadi konsekuensi kita sebagai pengurus partai bahwa kita tidak bebas memilih keberpihakan politik, dan itu juga merupakan doktrin Partai dan hukumnya wajib, jika tidak taat dan melanggar rambu-rambu partai, sanksi paling berat adalah pencopotan.” tegasnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham mengeluarkan ancaman sanksi tegas, apabila ada kader Golkar yang tidak sejalan dengan dukungan Golkar terhadap NH. Idrus meminta seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk bahu-membahu memenangkan NH hingga terpilih sebagai Gubernur Sulsel. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda