Kacau, Istri Gerebek Suami Saat Indehoy di Kos ABG

PALOPO, PIJARNEWS.COM — Kelakuan suami yang satu ini tidak patut dicontoh kaum lelaki yang sudah memiliki pasangan hidup. Meski sudah punya istri cantik nan bohay dan tiga anak yang lucu-lucu, si suami tampaknya kurang bersyukur. Dia nekat selingkuh dengan Anak Baru Gede (ABG). Apes, aksi perselingkuhannya harus berakhir karena tertangkap basah sang istri.

Awalnya, suami yang berinisial SR itu sering keluar rumah berhari-hari. Istrinya, NN mulai menaruh curiga hingga akhirnya dia nekat membuntuti suaminya saat keluar rumah, Kamis 16/3. NN terkejut saat SR dia lihat menuju sebuah kos-kosan di Jalan Merdeka, Kota Palopo. Tiba dikos itu, SR disambut ABG berinisial SW, dan langsung masuk kamar.

NN langsung melaporkan hal itu ke RT dan Kantor kelurahan setempat. Aparat bersama petugas Babinkamtibmas langsung menggerebek kos-kosan, dan mendapati SR dan SW didalam kamar layaknya pasangan sah. “Dia dan pasangannya kami amankan di kantor kelurahan untuk dimintai keterangan,” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Wara, Aiptu M Abdul Liso.

Sang suami bersama pasangan abgnya juga meminta maaf kepada sitri dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. SR dan NN sendiri telah memiliki tiga orang anak. (ran/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News