Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Setelah Sukses menyelenggarakan Liga 3 Zona Sulsel, Askab PSSI Sidrap kembali gulirkan lanjutan Liga 1 Sidrap yang dipusatkan di Stadion Ganggawa Sidrap, Jumat, 20 September 2019.

Liga 1 Sidrap 2019 dibuka langsung ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM, dan dihadiri Kapolsek Maritengngae Ipda Abd Samad, Camat Maritengngae Arifuddin Nombe, serta para undangan lainnya.

Liga 1 Sidrap 2019 ini diikuti 16 club sepakbola yang ada di Kabupaten Sidrap, setelah sebelumnya diikuti 36 club yang terbagi dari beberapa zona.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM saat membuka acara mengharapkan agar pelaksanaan Liga 1 Sidrap dapat terlaksana dengan baik dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bermain dan asah kemampuan bermain untuk meraih prestasi,” imbaunya.

Ketua Askab PSSI Sidrap juga berharap di Liga 1 Sidrap ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain seperti pemain terdahulu yang sekarang sudah merumput di PSM Makassar.

“Semoga dari liga club 1 Sidrap ini dapat melahirkan pemain-pemain yang dapat berkompetisi di tingkat nasional seperti Abd Rahman yang sekarang bermain di club besar di liga 1 shopee PSM Makassar,” harapnya.

Pada pembukaan Liga 1 Sidrap dilangsungkan juga pertandingan pembukaan antara club Ganggawa FC vs Cipta Utama FC yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Club Ganggawa FC. (rls/dmh)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda