Juga Pakai Sabu, Guntur Pawe Dibawa ke BNNP Sulsel

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Guntur Pawe, terduga pelaku tindak asusila terhadap bocah perempuan berusia tiga tahun di Kabupaten Pinrang, dibawa ke BNNP Sulsel di Makassar, Jumat 17 Februari. Guntur yang diketahui saudara Taufan Pawe, walikota Parepare, juga kedapatan memiliki sabu.

Guntur Pawe dibawa Satuan ResNarkoba Polres Pinrang ke Kantor BNNP, usai ditemukan dalam saku celana pelaku juga ditemukan satu sachet sabu. Dari pengakuannya saat diinterogasi petugas, ia dan beberapa temannya baru saja mengkonsumsi sabu sabu, dan satu sachet yang ditemukan itu merupakan barang sisa dari pesta narkoba mereka.

Setelah dikembangkan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang akhirnya berhasil membekuk tiga rekan Guntur mengkonsumsi Sabu. Diantanya seorang lelaki berinisial OC yang diketahui memiliki hubungan emosional dekat dengan salah satu pejabat teras ternama Pemerintah Provinsi Sulsel.

Kasat ResNarkoba Polres Pinrang, AKP Andarias yang dikonfirmasi belum bisa dimintai keterangan detilnya karena lagi berada di Kantor BNNP Provinsi Sulsel di Makassar. “Sekarang saya lagi di kantor BNNP di Makassar membawa pelaku,” singkat Andarias. (jun/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News