Juarai LDN, Kado Manis di Akhir Kepengurusan Askab PSSI Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Prestasi demi prestasi diraih sepakbola Sidrap beberapa tahun terakhir. Endingnya, tim muda Sidrap yang mewakili Sulsel di Liga Desa Nusantara (LDN) seri Nasional mempersembahkan emas dan trophy juara.

“Alhamdulillah, di ujung kepengurusan, Askab PSSI Sidrap masih bisa mempersembahkan terbaik untuk daerah tercinta Sidrap berupa medali emas dan Piala LDN 2018 seri nasional,” ujar Manager Sidrap, H Jamil Hasyim, Jumat malam (30/11/2018), usai menerima trophy juara.

Ya, tentu menjadi prestasi yang membanggakan. Apalagi, di tengah masa transisi kepengurusan induk sepakbola Sidrap.

Pecinta sepakbola, yang juga pernah menjabat Wakil Ketua Askab PSSI Sidrap, Muh Yusuf Thamrin juga menyampaikan apresiasinya usai Sidrap menjuarai LDN seri Nasional 2018.

“Alhamdulillah, ini juga karena  kerja keras dari team work mulai dari manajer, pelatih, pemain dan seluruh official Persidrap. Selamat buat Persidrap. Saya sebagai pencinta sepakbola sangat bangga pernah menjadi bagian dari teman-teman. Bravo Persidrap, semoga kedepan Persidrap semakin maju,” tulisnya via Whatsapp di grup WA askab PSSI Sidrap.

Mantam pelatih Sidrap United di Liga 3 Nasional lalu, Syafril Usman juga memuji pemain yang beberapa diantaranya mantan anak asuhnya di Liga 3.

“Bakat dan talenta anak muda Sidrap sangat Luar biasa. Insya Allah musim depan ada pemain yg masuk PSM U19,” katanya. (*/b)

Reporter : Sudarmin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda