Jokowi Akan Resmikan Pasar Induk Beras di Parepare

Presiden Jokowi resmikan PLTB Sidrap
Presiden Jokowi berbincang dengan Bupati Sidrap, Rusdi Masse disela-sala peresmian PLTB Sidrap, Senin 2 Juli 2018.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan kembali berkunjung ke Kota kelahiran Presiden RI ketiga BJ.Habibie di Parepare, kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini, dalam rangka peresmian pasar beras terbesar di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Amarun Agung Hamka saat dikonfirmasi via Whatsapp. Hamka (sapaan) membenarkan adanya rencana presiden RI Jokowi kembali berkunjung ke Kota parepare.

“Iya, tadi (Kamis/7/2/2019) kita sudah lakukan pertemuan dengan pihak Bulog Parepare bersama dengan PT Pelindo, terkait dengan rencana kedatangan Presiden Jokowi, sebenarnya tidak ada agenda Pemkot terkait dengan pertemuan tadi, tapi karena sifatnya mendadak, rencana kedatangan pak Jokowi pertengahan Februari agenda utamanya adalah peresmian pasar induk beras di gudang beras Bulog KM 7 Lapadde,” tulisnya dalam Whatsapp

Presiden Jokowi sebelumnya juga pernah berkunjung di Kota Parepare, dalam rangka penyerahan ribuan sertifikat tanah secara simbolis, dan tahun ini rencananya Jokowi akan kembali berkunjung ke Kota Parepare, dengan agenda utamanya adalah peresmian Pasar induk beras terbesar di Indonesia.

Reporter: Amiruddin Pujo

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda