JK Puji Semangat Manusia Tana Luwu

LUWU, PIJARNEWS.COM — Wapres RI Jusuf Kalla (JK) memuji semangat masyarakat Tana Luwu, sebagai manusia-manusia pantang menyerah dalam berjuang. Hal itu disampaikan JK pada peringatan hari jadi Tana Luwu ke-749 dan hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71 Tahun 2017, di lapangan Andi Djemma Belopa Senin (23/1).

“Untuk kemajuan generasi kita, maka yang dibutuhkan saat ini adalah perjuangan. Perlawanan sekarang lain dengan perlawanan dulu.
Sejarah masa lalu sebagai motivasi untuk kemajuan bangsa. Semangat manusia yang membuat negeri ini maju,” kata Wapres, memotivasi semua yang hadir.

Peringatan hari jadi Luwu ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71 Tahun 2017 mengangkat teman “Kita tingkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama Wija To Luwu menuju Indonesia Kerja Nyata “.

Nampak hadir mendampingi Wapres RI, Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Muktiono, para kepala daerah se-luwu, Raja, Ratu dan Sultan Nusantara.

Diakhir kegiatan dilaksanakan pembukaan Luwu Expo 2017 yang diikuti stand pemerintah, BUMN, TNI, Polri dan swasta serta di hibur pertunjukan Tentara Cilik binaan Kodim 1403/Swg, Polisi cilik binaan Polres Luwu serta marching band satpol PP Luwu. Serta peninjauan stand pameran oleh Wapres beserta rombongan.

Sebelumnya, Wapres juga berkesempatan mengunjungi obyek wisata Lolai di Tana Toraja. Dikenal dengan “Negeri Diatas Awan”, Lolai ‘menyihir JK dengan keindahannya. (rilis: Penrem 142/Tatag)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News