Jika Terpilih, Yasser Latief Berupaya Manfaatkan Fungsi DPRD

Yasser Latief.
Yasser Latief.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Nomor Urut 1 Dapil Ujung, Ir H Yasser Latief, MM menggelar sosialisasi di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis 7 Maret 2019.

Warga antusias hadir dan mendengarkan visi misi yang disampikan Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulsel ini.

YL sapaan akrab Yasser Latief menjelaskan, kegiatan ini merupakan awal perkenalan diri dan silaturahim dengan masyarakat Parepare. Dirinya pun mengapresiasi masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, bahkan di saat hujan. 

“Kita silaturahim dengan masyarakat ujung dan ini ajang perkenalan diri. Karena selama ini, sebagian dari mereka hanya tau saya melalui baliho. Jadi saya berterimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan waktu untuk hadir,” kata mantan Pimpinan Redaksi Harian Parepos ini.

YL pun menginginkan, jika pertemuan seperti tadi tidak hanya untuk satu kali saja, tetapi bisa berlangsung berkali-kali. Agar hubungan dirinya dengan masyarakat semakin dekat. 

“Saya berharap dengan ini, hubungan saya dan masyarakat di sini semakin erat dan menetapkan pilihannya,” ujar YL.

Saat ini, kata YL, belum menargetkan apa-apa. Mantan Ketua KPU Parepare ini hanya berusaha untuk meyakinkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk memanfaatkan fungsi DPRD bersama dirinya. Fungsi DPRD tersebut yakni pengawasan, legislasi, dan budgeting.

“Saya tidak menarget, saya hanya berusaha menyakinkan sebanyak-banyaknya masyarakat Kota Parepare. Saya yakin jika fungsi-fungsi ini dimanfaatkan secara maksimal, maka akan membuahkan hasil yang baik bagi masyarakat. Itu harapan saya,” tutup YL. (alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda